Hot Radio

Kamis, 15 Januari 2009

Dokter Mesum
Oleh Guest


Suatu hari seorang dokter yang masih muda dan terkenal mata keranjang kedatangan pasien wanita muda cantik kulitnya putih montok mulus .. ya seperti body Tamara Blezinsky deh... dan berpakaian rok ketat sexy (oooww). Melihat pasiennya si dokter ini merasakan "adik kecil" dibalik celana nya meronta-ronta, nafsunya langsung naik (tuinggg!). Pikirannya langsung melayang-layang (gimana ya biar gue bisa pegang-pegang body dan merasakan kemontokan tubuhnya).

dokter: sakit apa mba?
wanita sexy: anu dokter saya merasa nggak enak badan nih...
dokter: coba kita keruang periksa di sebelah. (otak ngeresnya terus berpikir keras..)
 
dokter: e.. coba mba hisap termoter ini (si wanita pun menurut) .. oh ya agak tinggi suhu tubuhnya (sambil memeriksa termoter yang diambil dari mulut si wanita) .. tapi saya agak kurang yakin .. coba di selipin di pangkal lengan (ketek) ... (si wanita pun menurut) oh ya... tapi saya belum bisa memastikan ya mba .. ini gejalanya agak aneh ... terpaksa maaf ya mba ...  termoternya harus di masukan ke anus anda ...  coba mba nungging sebentar (si dokter berdebar-debar)
(si wanita kaget .. tapi melihat keseriusan dokter ia pun menurut .. dan nungging sambil dilorotkan celana dalamnya) 

wanita sexy: (berteriak kecil karena kaget ...) ahhh ...dokter .. dokter yang itu bukan anus saya dokter ... agak keatasan sedikit .. dokter ...!!!
dokter: (tersenyum senang) ... tenang saja mba ... tenang ... yang saya masukan juga bukan termoter kok ... (sambil terus beraksi ..).

0 komentar:


Free Blogger Templates by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger and PDF Files